Kamis, 17 Oktober 2019

WORKSHOP CRM OKTOBER 2019

CREATING LOYAL CUSTOMER
Memiliki customer loyal, yang beli lagi dan lagi, menjadi dambaan semua Pemasar. Caranya tidaklah sulit, selama kita tahu bagaimana selalu memberi manfaat lebih kepada mereka  .

Implementasi Customer Relationship Management (CRM) sebagai Strategi Bisnis untuk Meningkatkan Sales & Profit Perusahaan. Bagaimana Mendapatkan, Mempertahankan dan Mengembangkan Pelanggan

PENTINGNYA IMPLEMENTASI CRM

Kesuksesan bisnis sangat ditentukan oleh kesediaan pelanggan untuk membeli dan menggunakan produk kita, apalagi bila mereka menjadi loyal, beli lagi dan lagi. Bayangkan ketika pelanggan sudah naik level menjadi mitra Anda dan secara sukarela merekomendasikan produk dan layanan Anda kepada orang lain. Ini adalah tujuan semua bisnis bukan?

Seiring dengan perkembangan dunia bisnis yang begitu pesat dewasa ini, membuat persaingan di dunia usaha pun semakin ketat. Para pelaku usaha berlomba-lomba menawarkan produk-produk dengan harga yang terjangkau sampai dengan fasilitas gratis untuk memikat para konsumen.

Orientasi perusahaan kini tidak hanya berhenti pada ”kepuasaan” konsumen, tetapi sampai pada tahap loyalitas. Di mana dengan terciptanya loyalitas membuat konsumen akan terus menggunakan produk dan merekomendasikan produk dari perusahaan sehingga besar kemungkinan dapat menambah konsumen bagi perusahaan. Karena setiap perusahaan mengetahui bahwa untuk mendapatkaan konsumen baru biayanya akan lebih besar jika dibandingkan dengan mempertahankan konsumen dengan loyalitas yang tinggi.

CRM - Customer Relationship Management menjadi Strategi Bisnis yang efektif dan sudah semestinya di-implementasikan. Apapun bisnis Anda, baik B to B maupun B to C, Anda membutuhkan strategi Customer Relationship Management (CRM) untuk menciptakan pelanggan loyal.

Sejauh mana Implementasi CRM Anda:
  1. Apakah ada rumusan strategi penanganan pelanggan di perusahaan Anda?
  2. Apakah ada komunikasi intens antara perusahaan dengan pelanggan?
  3. Apakah database pelanggan ditangani dengan baik?
  4. Apakah layanan, produk dan program dibuat berdasarkan profil pelanggan?
  5. Apakah aspek Relationship menjadi fokus perusahaan?
  6. Seberapa besar kontribusi penjualan dari pelanggan eksisting? dibandingkan dari pelanggan baru.

Bila Anda tidak yakin 100% dengan beberapa pertanyaan di atas, Workshop ini sebagai Jawabannya

WORKSHOP CRM JAKARTA
YELLO HOTEL
19-20 OKTOBER 2019

APA YANG AKAN ANDA PELAJARI DAN KUASAI?

Materi Workshop yang akan Anda pelajari selama 2 hari:
  1. Mengenal CRM
  2. Secret Of Relationship
  3. Strategi 4R dalam CRM
  4. Langkah-langkah Penerapan CRM
  5. Bagaimana CRM bekerja
  6. Kunci Sukses implementasi CRM
  7. Critical Factors CRM Implementation
  8. Database Marketing

METODE PELATIHAN

Pelatihan dilaksanakan selama dua (2) hari efektif, disajikan dengan format edukreasi yang melibatkan panca indera, interaktif, menarik dan menyenangkan. Materi bersifat sangat praktis dan aplikatif, berefek langsung pada perubahan pemahaman, kesadaran, sikap dan perilaku peserta terhadap cara pandang dalam pengelolaan pelanggan. Materi disajikan dengan strategi sharing pengalaman, studi kasus, simulasi, diskusi kelompok, analisa kasus dan praktek langsung dari setiap pembahasan materi.

SASARAN PESERTA

Program ini dirancang untuk peserta dari level Manajer, Supervisor, Staff.

Bidang pekerjaan: Marketing, Sales, Customer Service/Care, Customer Relation Officer, CRM, Database Marketing Management, Customers Insight Management, Customers Experience Management, dan bidang lain yang berkaitan dengan pengelolaan pelanggan secara langsung maupun support team.

BIAYA PELATIHAN

Rp. 5.750.000,- /peserta
Biaya termasuk: 
  • Makan siang
  • Coffee break (pagi & sore)
  • Materi pelatihan (Hard copy & Soft copy)
  • Training kit (Tas, Notes, pen, flashdisk)
  • Sertifikat
  • Buah tangan
  • FREE KONSULTASI di WA Grup selama 1 bulan Pasca Pelatihan
Early Bird (sebelum 10 September 2019) Rp 2,9 juta

TRAINER / INSTRUKTUR PELATIHAN


Memulai karir di bidang Sales dan Marketing sejak tahun 1994 sebagai Medical Representative dari PT Merck Indonesia. Lulusan Teknik Kelautan Universitas Diponegoro ini sejak tahun 2012 aktif menulis dan menuangkan ide dan pemikirannya dalam bentuk artikel yang dimuat di majalah Intimate Telkom maupun dituangkan di personal website:

Joko Ristono
 adalah praktisi pemasaran dengan spesialisasi Customer Relationship Management (CRM) yang sudah mendalami teknik dan skill Public Speaking untuk menunjang kemampuannya dalam mendeliver knowledge, skill, experience kepada para peserta Seminar, Training, Workshop, Mentoring.

Kebiasaan menulis juga diwujudkan dalam sebuah buku motivasional yang tampil beda dengan buku yang lain dengan judul RUMPUTKU LEBIH HIJAU DARI RUMPUT TETANGGA (2017) yang menjadi Best Seller dan buku JATUH CINTA PADA PENDENGARAN PERTAMA (2018). Menulis untuk konten website www.jagobangunan.com milik Semen Gresik. Editor buku SERVICE EXCELLENCE IN HOSPITAL (2019) dan saat ini sedang menyelesaikan buku CRM - BERPACARAN DENGAN PELANGGAN (2019)

Selama lebih dari 22 tahun berkarir, di beberapa perusahaan besar di Indonesia, seperti PT Telkom Indonesia, PT Fortune Star Global, PT Infomedia Nusantara, PT Bahtera Nusantara Mandiri, PT Dimarco Mitra Utama, PT Adijaya Makmur Sejahtera dan saat ini dipercaya sebagai konsultan CRM dan event di Perusahaan cat tertua di Indonesia, PT Pacific Paint.

Saat ini juga menangani Program Loyalitas Pelanggan untuk sebuah BUMN dengan jumlah pelanggan puluhan juta dan sebagai konsultan CRM untuk beberapa perusahaan bisnis training, penjualan produk kesehatan dan penjualan produk online

PENGALAMAN DAN SERTIFIKASI
  • Pengalaman 23 Tahun di bidang Sales & Marketing (Spesialisasi Customer Relationship Management - CRM)
  • Praktisi, Konsultan & Trainer CRM
  • Trainer General Public Speaking
  • Licensed Public Speaking Trainer of HeartSpeaks Indonesia
  • Certified General Public Speaking dari HeartSpeaks Indonesia
  • Certified Smart Public Speaking dari HeartSpeaks Indonesia
  • Certified Advance Public Speaking dari HeartSpeaks Indonesia
  • Certified TFT dari HeartSpeaks Indonesia
  • Certified CRM dari Johnshon Indonesia
  • Certified CRM dari Markplus Indonesia
  • Certified CRM dari Frontier Indonesia
  • Penulis Produktif bidang Motivasi dan Pengembangan Diri
Selain aktif menulis dan berkarir sebagai konsultan bisnis, Joko aktif menjadi TRAINER di bidang Customer Relationship Management (CRM) dan bidang Public Speaking, tergabung sebagai Assosiate Trainer dari HeartSpeak Indonesia dan saat ini menjabat sebagai National Coordinator komunitas Public Speaking Indonesia.


INFORMASI DAN PENDAFTARAN PESERTA

Laurencia:
Telepon/Whatsapp: 0813-8124-5988

CLICK HERE

1 komentar:

  1. 3D printing is finished layer by layer from the bottom up and the printer can print at an angle without any issues or loss in printing quality lengthy as|so lengthy as} that overhang angle isn’t too steep. Fusion 360 is probably the best-known CAD currently being utilized by 3D printing fanatics since it’s extraordinarily powerful and able to creating each 3D model imaginable. Featuring a nicely organized section of free curated models designed to print successfully, and thoroughly organized by category & function. They also host hundreds of paid 3D models in a separate section, the place you should purchase|you ought to buy} and sell premium designs. Once may have} a modeled object, you have to to|you must} translate it right into a format your printer can decode. Different supplies have totally different minimal wall Pencil Sharpener thicknesses and element levels, {as nicely as|in addition to} clearance thresholds.

    BalasHapus